Watampone, BKPSDM –Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone, Drs Andi Fajaruddin MM, menyampaikan ucapan selamat kepada Dewan Pengurus (DP) KORPRI Bone masa bakti 2020-2025 yang dilantik oleh Ketua Dewan KORPRI Sulawesi Selatan, Kamis (11/02/2021) di Hotel Novena, Watampone.

“Kami ucapkan selamat kepada Dewan Pengurus KORPRI yang dilantik hari ini. Semoga kita bisa amanah dalam menjalankan tugas serta dapat melahirkan program-program cemerlang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat,” ucapnya.

Menurut Andi Fajaruddin, KORPRI memiliki potensi yang luar biasa untuk diberdayakan. “Sebagaimana arahan dari Bapak Bupati pada uparaca pelantikan tadi, anggota KORPRI di Kabupaten Bone terdapat kurang lebih 10 ribu orang. Jika hal itu di berdayakan maka tentunya ini sangat luar biasa. Kita dapat berbuat lebih banyak untuk masyarakat,” terangnya.

“Kedepan, tantangan semakin besar. Olehnya itu, kita butuh sinergitas dari segala sektor untuk menghadapi tantangan tersebut. Dan kami tentunya berharap, KORPRI menjadi wadah dalam mempersiapkan dan melahirkan sumber daya manusia yang unggul, para abdi negara yang berkualitas sehingga terwujudnya kemajuan daerah Kabupaten Bone yang kita cita-citakan,” tutupnya.

Acara pelantikan DP KORPRI Bone dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Dr H Abdul Hayat Gani M.Si, yang juga selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Sulawesi Selatan. Turut hadir pula jajaran Forkopimda Kabupaten Bone, Bupati Bone, Wakil Bupati Bone, Kapolres Bone, Dandim Bone, Sekda Bone selaku Ketua DP KORPRI Bone, Ketua Pengadilan Kabupaten Bone, Kepala Kementerian  Agama Kabupaten Bone, Rektor IAIN Bone, pimpinan OPD se-Kabupaten Bone, serta Pimpinan PT Bank Sulselbar Cabang Utama Bone.