Sesuai Keputusan Kepala BKN Nomor 87 Tahun 2021 tentang Pemutakhiran Data Mandiri Aparatur Sipil Negara dan Pejabat Tinggi Non Aparatur Sipil Negara secara Elektronik dan berdasarkan Surat Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Nomor 800/1092/VI/BKPSDM/2021 perihal Aktivasi MySAPK tanggal 21 Juni 2021, maka disampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone untuk segera melakukan Aktivasi MySAPK, batas waktu proses aktivasi MySAPK s.d Tanggal 30 Juni 2021.

Aktivasi MySAPK adalah Tahapan dalam rangka Pemutakhiran data Mandiri ASN, Mengingat pentingnya kegiatan ini maka WAJIB diikuti oleh seluruh ASN dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.

Adapun regulasi dan tata cara Aktivasi MySAPK dapat diunduh pada link berikut ;

Penting “bagi ASN yang tidak melakukan Aktivasi MySAPK dan mengikuti  Pemutakhiran Data Mandiri maka akan berkonsekuensi pada Layanan Administrasi Kepegawaiannya”.

untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kab. Bone atau melalui group Wa Pengelola Kepegawaian, Group Telegram, Facebook BKPSDM Bone.

Sumber : AdminBKPSDM